Sabtu, 14 Juni 2014

Sekapur Sirih dari Pembuat Blog

Assalamualaikum, wr. wb

Ini pengalaman pertama saya membuat blog. rasanya senang sekali. mudah-mudahan blog ini bisa bermanfaat. sebenarnya saya itu terinspirasi dari seorang penulis muda kak "Raditya Dika" -Love you kak Radith- hihi, dan sebenarnya saya itu pengen buat judul blog mengenai hari-hari saya, tapi domainnya tidak sesuai jadi saya buat saja sesuai dengan bidang studi kuliah saya. meskipun nantinya lebih banyak tentang hari-hari saya, mudah-mudahan tidak mengurangi esensi dari judul blog saya :)

cita-cita saya itu menjadi dosen sekaligus penulis, pengennya jadi penulis novel. tapi kalau nantinya jadi penulis buku ilmu pengetahuan itu juga lebih baik. guna mengekpresikan dan menyalurkan hobi saya mencoret-coret ini, makanya saya mencoba untuk membuat blog ini. :)

kalau nantinya isi blog saya kurang sesuai, mohon kepada pembaca untk memberi kritik dan sarannya, yah..
namanya juga pemula, jadi wajar kalau banyak kekurangan. dan semoga Tuhan selalu merahmati kita semua..

yah, buat teman-teman selamat menikmati tulisan-tulisan saya. hehehe

Wassalamualaikum, wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar